Tas wanita terbaru, Harga tas wanita, Harga Tas, tas ransel wanita, tas wanita murah, grosir tas wanita, tas selempang wanita, model tas wanita terbaru, tas kerja wanita, tas wanita branded, model tas wanita, tas kulit wanita, tas wanita terbaru 2016, zalora tas wanita, tas punggung wanita, tas laptop wanita,Tas Pesta, Tas wanita murah, Tas wanita simpel, Tas wantita bermerk

Wednesday 16 December 2015

Mengenal Tas Wanita Branded


Mengenal Tas Wanita Branded - Tas Branded Terbaru adalah salah satu impian banyak wanita yang ingin memilikinya, Gimana tidak ? Tas branded bagi kalangan pecinta dunia fashion tentu bakal segera memahami arti dari arti itu. Yang di maksud dengan tas branded yaitu tas-tas premium yang di buat oleh designer-designer serta sudah dikenal di kelompok luas seperti Hermes, Louis Vuitton, Dolce & Gabbana, Chanel, serta ada banyak lagi.

Di Indonesia sendiri tas branded merupakan tas premium yang banyak dicari oleh orang-orang bersamaan dengan makin terbukanya arus info terutama info lifestyle. Orang-orang Indonesia terlebih yang tinggal di kota-kota besar sekarang ini jadi lebih “melek fashion” hingga keperluan bakal tas branded makin bertambah. Orang-orang Indonesia yang populer dengan tingkat komsumtifnya yang tinggi tentu jadi ladang untuk beberapa produsen tas-tas branded. Sebagian merk populer bahkan juga telah mulai lihat Indonesia juga sebagai market share yang menjanjikan dengan buka cabang tokonya di Jakarta.

Tas ini mempengaruhi dunia Fashion dan juga kelihatannya sudah jadi tolak ukur dalam pergaulan kelompok menengah ke atas sekarang ini. Menenteng tas dari designer populer sudah jadi suatu keharusan di kelompok fashionista ibukota meskipun mereka mesti merogoh kocek yang tentu banyak. Untuk suatu product asli dari Hermes saja kita mesti keluarkan duit yang nilainya mungkin saja setara dengan suatu mobil maupun rumah, sungguh satu hal yang fantastis bukan?


Untuk yang cermat di bagian usaha, ketertarikan orang-orang pada product tas branded harusnya bisa jadikan ladang duit sendiri. Namun anda yang ingin membeli atau berminat namun belum tahu lebih jauh mengenai macam macam tas Branded ini. Perlu anda berhati hati dalam memilih tas ini karena tas branded yang banyak ditiru. Bermacam usaha dikerjakan untuk mirip barang ini, dari mulai design, warna, ukuran. Ketidaksamaan umum pada tas brand dengan tas palsu yaitu tampak berbahan serta harga nya. Sebutan KW atau lebih di kenal dengan kualitas, berarti satu product brand yang bukanlah original atau mirip aslinya.

Pad umumnya Tas branded itu bermerek burberry, Furla, Zara, hermes,Gucci, louis vuitton, Chanel, , mulberry dan lain-lain. Tas- tas dengan merk populer itu nyatanya bukanlah asli dari produsen merk itu, jadi sesungguhnya tas itu hanya tiruan Saja. Jika asli bikinan italy beneran, jika palsu ada tulisannya sih bikinan Italy hanya sebenernya bikinan china or taiwan.



Untuk KW Super ini ciri-cirinya tas tsb dibungkus dengan pelindung atau tempat pembungkus memiliki bahan kain yang dicetak warna sesuai sama merknya, dan juga memiliki detil hiasan hiasan serta masing-masing logo tulisan sesuai sama merknya, seperti resleting, gantungan resleting, logo merk, bahkan juga rantainya juga ada penandanya. Diluar itu juga ada sertifikatnya, bahkan ada nomor serinya. Untuk kw super ada bagian2 tetentu yang memanglah bahannya kulit asli walau tak seluruhnya. Satu lagi ciri KW Super ini yaitu, antep, untuk KW2 setelah itu lebih mudah. Untuk Kw 1, KW2 mutunya di bawah KW super..

Yups mungkin itu yang bisa kami sajikan mengenai informasi tas Branded yang diidolakan oleh semua wanita, kalau ingin beli yang ori pastinya anda harus pergi kenegri pizza Italy hehe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengenal Tas Wanita Branded

0 comments:

Post a Comment